Penyerahan SK Penyatuan Institusi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX

STIK Makassar melalui kepala lembaga pendidikan sekolah tinggi (LLDIKTI) wilayah XI menerima penyerahan Surat Keputusan (SK) penyatuan institusi di Aula Andi Cecep Lantara.

penyerahan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Yayasan Pendidikan Makassar dan seluruh jajaran akademik dari Akademi Keperawatan hingga Sekolah Tinggi serta disaksikan oleh beberapa perwakilan dari masing masing akademik.

Dalam sambutannya Ketua yayasan Andi Indri Damayanti Asa’ad Lantara mengatakan bahwa hari ini adalah sejarah bagi Yayasan Pendidikan Makassar semenjak dibentukanya 25 Tahun yang lalu.

“Hari ini adalah hari bersejarah semenjak didirikannya 25 tahun yang lalu. Kami berterima kasih untuk semu para pendamping selama proses penyatuan ini, besar harapan kami dalam peningkatan mutu pelayanan untuk tetap konsisten memberikan yang terbaik” kata Andi Indri.

Ia juga menambahkan bahwa mimpi terbesar dari selulurah jajaran institusi saat ini adalah membawa seluruh aspek didalamnya menjadi lebih produktif dari yang sebelumnya

“Apa yang yang menjadi mimpi kami saat ini adalah peningkatan mutu institusi hingga ke universitas. Kita ketahui juga bahwa mulai dari aspek mahasiswa, dosen hingga fasilitas yapma tetap berkomitmen dan akan konsisten untuk tetap menjadi sekolah tinggi terbaik yang menghasilkan mahasiswa yang berkualitas” tambahnya

Sementara itu Prof Jasruddin selaku Kepala Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap langkah yang diambil oleh pihak Yayasan dan seluruh jajaran Akademik yang terlibat.

“Ini saya kira luar biasa dan satu langkah yang sangat tepat sebuah reformasi dalam birokrasi, kita tidak lagi bermimpi tentang struktur yang tidak berfungsi, dan penyatuan ini akan menjadi efisiensi yang luar biasa” kata Jasruddin

Sebagai penutup ia berharap bahwa setelah penyatuan ini akan ada proses yang lebih luar biasa dari Yayasan Pendidikan Makassar untuk tetap menjaga atau bahkan lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya berharap YAPMA dan seluruh jajaran akademik berproses jauh lebih baik lagi dan akan menghasilkan mahasiswa yang baik dan juga produktif” tutupnya.

Leave a Reply